Mengapa Kami Mencintai Jaringan Makanan?

No Comments

Setiap kali saya mendengar seseorang mengatakan bahwa mereka membenci televisi, saya sangat mengagumi saya. Pertanyaan saya selanjutnya adalah selalu "apa yang Anda tonton?" Saya sepertinya tidak pernah mendapat jawaban langsung. Dengan munculnya televisi kabel dan tv satelit, selalu ada sesuatu.

Bagi pecinta makanan, jaringan makanan harus menjadi hal terbaik di televisi sejak Julia Child mengudara. Antara selebriti yang memasak, dan topik dan resep yang mereka pilih, apa lagi yang bisa Anda minta. Itu benar-benar konsep yang cerdik, saluran makanan yang setiap 24 jam sehari tentang makanan. Ini bahkan lebih cocok daripada saluran golf, atau saluran sejarah atau saluran lainnya karena setiap orang makan.

Begitu Anda menambahkan kepribadian "Chef Selebriti" ke pertunjukan, Anda hanya bisa mendapatkan formula kemenangan. Rachael Ray benar-benar favorit saya, sepertinya, sama seperti semua koki bahwa dia selalu dalam suasana hati yang menyenangkan, yang selalu menyegarkan. 

Lalu ada Emeril, yang pasti yang paling populer, telah menggabungkan forum terbuka dengan tamu musik dan selebriti. Bagi Emeril yang menonjol untuk jaringan makanan masuk akal, pengetahuannya tentang makanan tidak dapat dipercaya, dia sangat mudah disukai pria dan wanita, dan dia suka bersenang-senang. Sepertinya Anda berada di rumahnya saat sedang memasak

Saya tidak berpikir bahwa saya pernah menonton Alton Brown's Good Eats, dan tidak belajar sesuatu. Informasinya banyak yang Anda tahu, bahwa Anda mungkin tidak tahu. Gaya selatan Paula Dean selalu hangat dan bersahabat. Ada pertunjukkan semua orang, yang seharusnya menjadi tujuan semua jaringan televisi

Jaringan makanan adalah tambahan yang sangat bagus untuk tanah kabel tv, dengan teknologi kabel digital dan tivo, Anda dapat memiliki semua acara favorit Anda yang siap ditonton kapan pun Anda mau. Dapatkah Anda membayangkan kembali pada saat bisa menonton Julia Child kapan pun Anda mau?

Alasan lain mengapa kita menyukai jaringan makanan adalah situs mereka. Ini sangat informatif dan apapun yang Anda lihat di televisi bisa Anda dapatkan dari situs web mereka. Semuanya dari resep yang Anda lihat, ke video yang sebenarnya. 

Hal ini cukup mudah dinavigasi dan menemukan apa yang Anda cari. Toko online mereka memiliki segalanya mulai dari buku masak hingga peralatan masak. Dengan jaringan makanan menjadi lebih dan lebih populer, kita hanya bisa berharap bahwa itu tumbuh dan berkembang untuk mencakup lebih banyak topik dan makanan.

back to top