Espresso atau Cappucino - Cara Menambahkan Beberapa "Keuletan" ke Dalam Cangkir Anda!

No Comments

"Oomph adalah perasaan batin yang dalam dari sentuhan kekuatan itu, yang tidak dapat dijelaskan namun nyata, yang datang dengan minum kopi"

Saya telah menjadi peminum teh jangka panjang, lebih memilih teh untuk minuman lain selama bertahun-tahun, sampai suatu hari, saya memiliki asisten baru. Saya bekerja sebagai agen dealer untuk saham dan saham pada saat itu, dan itu berarti di lingkungan yang benar-benar menegangkan, berada di ruang perdagangan setiap saat. Jadi mengambil beberapa waktu untuk menangkap secangkir teh dan kembali ke perdagangan dan menonton layar perdagangan untuk harga terbaik adalah istirahat sempurna yang bisa diharapkan seseorang.

Asisten baru saya adalah seorang wanita muda berusia pertengahan dua puluhan, dan menarik untuk melihatnya mempersiapkan minumannya.

Tidak, dia bukan peminum teh seperti saya. Sebagai gantinya, dia adalah penggemar kopi, bahkan mungkin pecandu kopi pun, mungkin Anda katakan. Pada hari pertama di tempat kerja, dia mengambil tas tangannya tiga bungkus kopi instan 3 in 1 - yaitu kopi instan, gula dan krim non-susu, dan kemudian mengosongkan tiga bungkusnya menjadi satu cangkir, menambahkan air panas, membuat kopi yang kuat Dia belum selesai, karena dia juga membuka sekotak bubuk coklat lagi dan menaburkan bubuk cokelat ke kopinya yang panas, menciptakan bau aromatik yang luar biasa yang menyelimuti ruang perdagangan.

Itu adalah beberapa "keuletan" dalam kopinya.

Setelah jangka waktu tiga bulan, saya menemukan bahwa saya tiba-tiba minum kopi sendiri dan bukan peminum teh murni lagi. Itu adalah proses konversi yang halus, dan segera saya menemukan bahwa saya benar-benar membutuhkan kopi itu di sesi perdagangan sore.

Sekarang, sambil melihat ke belakang, saya telah belajar banyak teknik untuk menambahkan "keuletan" ke secangkir kopi saya.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan rasa dengan beberapa bahan tambahan khusus.

Bahan add-on paling populer saya adalah bubuk ginseng. Ginseng adalah ramuan tradisional cina yang merupakan akar, dan ginseng Amerika lebih disukai daripada ginseng korea atau cina. Ramuan ini membuat satu waspada saat dikonsumsi, dan biasanya dikonsumsi untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Anda bisa mendapatkan bubuk ginseng dari Natural Herb Store atau dalam bentuk kapsul yang bisa Anda kosongkan ke dalam secangkir teh saat Anda membutuhkan "keuletan".

Diingatkan bahwa bubuk akar ginseng membawa rasa agak pahit. Jadi tidak menyamakan kuantitas dengan lebih "keuletan". Anda cukup menambahkan cukup untuk memberi Anda aroma yang disempurnakan dan "keuletan" yang Anda butuhkan.

Cara lain adalah dengan menambahkan bubuk akar "tongkat ali", yang mungkin sedikit sulit didapat. Akar ini berasal dari tanaman asli di Malaysia dan merupakan akar herbal yang diteliti dengan baik dengan fitur afrodisiat. Penduduk asli hutan tropis Malaysia menggunakan ini untuk meningkatkan "kemampuan mereka" dan ini mereka buktikan dengan memiliki keluarga besar. Secara komersial, Anda bisa mendapatkan sebotol bubuk Tongkat Ali ini dengan merek "Power Root" di seluruh dunia. Tambahkan saja sedikit dan Anda akan menemukan perbedaan dalam selera Anda dan rasakan kesejahteraan selanjutnya.

Sekarang Anda dapat memiliki tepi ekstra dan "keuletan" saat Anda selanjutnya mengambil kopi Anda, terlepas dari apakah itu espresso atau latte.

back to top