Sebagai manusia, respons emosional kita yang paling kuat - baik positif maupun negatif - berasal dari isyarat visual. Itulah tepatnya mengapa pepatah lama, "Sebuah gambar bernilai seribu kata," memiliki lebih dari sekadar nada kebenaran. Ketika Anda membalik-balik majalah atau menjelajahi Web, foto-foto itulah yang membuat Anda berhenti dan melihat. Hari ini, gambar yang paling efektif dalam menangkap perhatian pembaca dan pengunjung web dapat diringkas dalam tiga kata: laut, air, kehidupan.
Citra adalah Segalanya
Mereka yang berada dalam bisnis periklanan atau desain web mengerti bahwa mengembangkan produk yang luar biasa atau situs web yang penuh dengan informasi yang bermanfaat adalah penting, tetapi itu hanya satu komponen kesuksesan. Memilih citra yang tepat untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan atau pengunjung dapat menghasilkan kesuksesan yang gemilang, sementara memilih gambar yang salah dapat menjadi bencana dalam hal penjualan dan "kelekatan" web.
Gambar yang dipilih dengan saksama dapat membantu membangun dan memperkuat kesadaran merek, dapat membantu untuk menargetkan ceruk pasar, dan dapat membantu membangun kesetiaan pelanggan. Saat ini, fotografi gaya hidup adalah sarana utama untuk menyampaikan pesan konsumen - begitu banyak sehingga fotografi produk sering menjadi elemen kecil dari kampanye iklan cetak atau desain web.
Fotografi Gaya Hidup Menyampaikan Konsep
Tujuan utama fotografi gaya hidup adalah untuk menyampaikan konsep. Misalnya, foto ombak yang menjilat di pantai dapat menyampaikan relaksasi, kebebasan, kemewahan, dan janji. Fotografi gelombang tabrakan dapat mengomunikasikan agitasi, kekuatan, dan ketekunan. Gambar air diam dengan langit badai dapat menyampaikan turbulensi, keraguan, konflik, dan kebingungan. Tangan yang meraih air dapat menyampaikan pesan harapan atau keputusasaan. Fotografi yang menggambarkan selancar dapat mengomunikasikan kegembiraan muda atau gaya hidup yang aktif dan hip.
Menemukan Gambar Unik, Memikat
Jika Anda menggunakan jenis gambar lautan, air, dan kehidupan ini dalam kampanye iklan atau karya desain web Anda, Anda tahu betapa menyebalkannya untuk menemukan fotografi yang tepat untuk mengkomunikasikan konsep-konsep kunci Anda. Sebagian besar, jika tidak semua, perusahaan fotografi saham utama memiliki sejumlah gambar, atau gambar yang bertanggal. Ketika Anda mencari gambar-gambar unik yang membangkitkan nada emosional yang tepat, sering kali ia membayar untuk merendahkan perusahaan-perusahaan fotografi saham yang lebih kecil, terutama mereka yang mengkhususkan diri pada citra laut, air, dan kehidupan. Gambar-gambar yang akan memungkinkan Anda untuk berdiri terpisah dari pesaing Anda mungkin sangat baik berasal dari perusahaan yang tenggelam dalam gaya hidup surfing dan air.
Selain menawarkan gambar stok yang unik, perusahaan fotografi stok yang tepat harus dapat menawarkan Anda hak eksklusif, jika Anda menginginkannya, harus melacak penggunaan semua foto, dan harus mempertimbangkan ide komisi. Dengan kata lain, jika Anda membutuhkan jenis lautan, air, atau gambar kehidupan tertentu, perusahaan harus mempertimbangkan untuk mengambil gambar untuk Anda dan kemudian menambahkannya ke katalog stok mereka.
Dengan fotografi laut, air, dan kehidupan dengan cepat menjadi gambar yang paling umum digunakan dalam periklanan dan desain web, penting untuk menemukan perusahaan fotografi saham yang dapat memberikan gambar unik yang akan memberi Anda keunggulan dan membedakan Anda dari pesaing Anda.
Ingin tahu tentang SEO? Atau penasaran apa itu SEO? Semua dapat anda lihat di In house training SEO. Berbagai macam ilmu dan ulasan para peserta training ada disana. Jika anda penasaran silahkan klik saja di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya.