Apakah Anda mencoba untuk menyajikan properti komersial Anda untuk disewakan atau dijual dalam cahaya terbaiknya sehingga Anda dapat memperoleh harga terbaik? Apakah Anda mencoba mengurangi omset penyewa? Apakah Anda mencoba untuk memotong biaya sambil meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan penyewa? Sekarang ada satu metode yang mudah dan efektif yang akan mendukung layanan pelanggan yang lebih baik, merampingkan produktivitas, dan meningkatkan garis dasar keuangan Anda. Kedengarannya seperti mimpi yang mustahil, tetapi tidak.
Agar tetap sukses di pasar real estat yang sangat kompetitif saat ini, pemilik dan pengelola properti harus mempertimbangkan apa yang telah ditetapkan oleh para pemimpin industri di situs mereka: layanan concierge perusahaan. Menawarkan fasilitas penyewa dengan cepat menjadi "itu-faktor" yang membuat semua perbedaan.
Agar Anda dapat menarik dan mempertahankan penyewa berkualitas, Anda harus tetap kompetitif dalam industri real estat. Pemilik properti besar dan manajer properti menjadi semakin tertantang secara konsisten untuk menawarkan fasilitas yang menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi penyewa mereka. Bangunan apartemen, kondominium, dan suite perkantoran bertingkat tinggi baru-baru ini mulai menyadari manfaat layanan concierge perusahaan.
Bermitra dengan penyedia layanan concierge menawarkan sarana yang memungkinkan properti komersial Anda dapat menawarkan beragam layanan untuk menyederhanakan kehidupan penyewa mereka dan meningkatkan aset perusahaan sambil menyederhanakan tugas bisnis mereka. Apakah itu penambahan layanan dry cleaning, pengadaan tiket acara, bantuan mobil, pemeliharaan properti, atau di luar, menerapkan paket concierge yang komprehensif dan menarik memastikan bahwa penyewa Anda dapat dengan mudah mengakses layanan berkualitas, tanpa kerumitan, “dukungan satu atap” dengan mudah dan cepat.
Penyewa terkesan ketika mereka dapat segera menjangkau orang yang 'hidup' yang akan mendengarkan dan bekerja dengan mereka untuk menanggulangi keluhan atau keinginan mereka. Divisi Tenant Loyalty dari penyedia layanan concierge menawarkan cakupan telepon untuk mengatasi setiap keluhan penyewa dan bekerja menuju resolusi mereka. Bayangkan memiliki masalah penyewa Anda diselesaikan dengan cepat sambil meningkatkan kepuasan penyewa dengan respon cepat, penelitian, dan solusi. Memanfaatkan layanan concierge sama dengan penyewa yang lebih bahagia dan, dengan demikian, pendapatan yang lebih konsisten dan bahkan peningkatan keuntungan untuk bisnis Anda. Lebih lanjut, ini menghilangkan banyak sakit kepala harian yang dihadapi pemilik dan manajer sehingga mereka dapat fokus pada kegiatan bisnis inti mereka.
Layanan pramutamu menawarkan manfaat yang signifikan bagi semua pihak yang terlibat!
• Penyediaan, penelitian, dan koordinasi subkontraktor dan layanan vendor, keamanan, rincian kebersihan (termasuk pembersihan ruang khusus, katering dan manajemen fungsi, penjadwalan acara, layanan dry cleaning, pembelian tiket (tunggal atau kelompok), layanan mobil, pemeliharaan dan perbaikan kecil masalah, dan lainnya.
• Menurunkan biaya overhead dengan mengurangi pelatihan personil dan jam kerja karyawan.
• Penanganan dan pelacakan layanan yang relevan. Mulai dari brainstorming hingga konsepsi rencana pramusaji hingga penganggaran, penerapan, pelacakan, dan verifikasi, kami bekerja sama dengan Anda mulai dari awal sampai akhir dan segala sesuatunya di antara yang paling sesuai dengan kebutuhan situs Anda. Tidak ada lagi kebutuhan bagi Anda untuk mengurangi fokus Anda dari bisnis inti. Jika kebutuhan Anda berubah, kami meneliti pilihan dan menyajikan analisis untuk Anda. Anda memilih opsi yang paling sesuai dengan situasi Anda; kami mengurus sisanya.
• Peningkatan waktu respons untuk kontak penyewa dan pemenuhan permintaan.
• Akunting yang disederhanakan: satu layanan concierge, satu titik kontak, satu tagihan. Kami akan melacak faktur dan pembayaran untuk Anda. Lebih lanjut, kemitraan dengan layanan concierge kami berarti bahwa kami menyediakan kontraktor independen profesional. Kami mengganti mereka, yaitu tidak perlu memproses pembayaran beragam setiap minggu.
• Mengurangi risiko: kontraktor independen kami bekerja untuk kami. Tidak ada pengeluaran untuk asuransi dan manfaat kesehatan karyawan. Tidak ada lagi kekhawatiran terkait masalah penjadwalan, pengangguran, atau kompensasi pekerja untuk Anda.
Layanan pramutamu di tempat atau di luar lokasi menawarkan solusi komprehensif - manfaat yang akan menempatkan dan membuat Anda jauh di atas dan di luar pesaing Anda, baik Anda pemilik atau pengelola apartemen komersial high-end, kompleks kondominium, atau gedung perkantoran komersial. Dapatkan keunggulan pasar Anda dan mulailah tingkatkan properti dan penghasilan Anda sekarang.
Tempat untuk belajar SEO, sharing ilmu SEO semua ada di In house Training SEO. Terdapat ulasan peserta setelah mengikuti In House Training SEO, dan bisa dapat banyak ilmu mengenai SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO.