Kaos Custom Printed T-Shirts - Tujuh Tips untuk Menggunakannya dalam Bisnis Anda

No Comments
Ketika Anda memutuskan untuk membuat bisnis Anda sendiri, Anda sering menemukan bahwa ada sejumlah pengeluaran yang tidak Anda pikirkan. Seragam, iklan, hal-hal untuk meningkatkan semangat kerja karyawan, dan barang-barang promosi adalah semua biaya yang sering diabaikan orang tetapi dapat dengan cepat bertambah. T-shirt yang dicetak khusus adalah cara yang bagus untuk mengurus semua hal ini. Daftar ini akan memberi Anda tujuh kiat yang akan membantu Anda menjadi sukses ketika memilih perusahaan yang tepat untuk digunakan dan pembelian produk yang tepat. Kami berharap untuk menghapus beberapa asimetri informasi yang bisnis kecil, terutama yang baru untuk proses. Kami ingin Anda tahu apa yang harus dicari sehingga Anda dapat menjadi pembeli yang lebih terdidik.

1. Gunakan internet dan jangan khawatir tentang lokal. Internet memungkinkan orang-orang dari seluruh negara untuk memiliki akses ke penawaran dan produk terbaik. Jadi bahkan jika Anda berada di New York, NY dan printer layar Anda terletak di Portland, OR, Anda masih bisa mendapatkan layanan dan cakupan yang sama dengan yang Anda lakukan dari printer lokal. Bahkan, itu bahkan dapat bekerja lebih baik karena memberi Anda, pelanggan, dan akses ke yang terbaik dari area geografis yang jauh lebih besar. Internet adalah temanmu. Ini telah membantu printer, sekarang biarkan itu membantu Anda.

2. Ketahui kapan Anda membutuhkan produk Anda siap. Banyak pelanggan terlambat menelepon dan menemukan bahwa mereka akan dikenakan biaya lebih banyak untuk pekerjaan yang terburu-buru atau bahwa tidak mungkin untuk melakukan pekerjaan itu dalam waktu singkat. Memberi diri Anda waktu ekstra berarti Anda akan kurang stres dan produk Anda akan menjadi luar biasa.

3. Pesan beberapa tambahan. Satu kesalahan yang sering dilakukan orang adalah bahwa mereka memesan terlalu sedikit atau hanya cukup dari kaos yang dicetak khusus sehingga mereka tidak memiliki apa pun. Sepertinya ini ide yang bagus karena orang tidak ingin tertipu untuk memiliki banyak T-Shirts ekstra, tetapi itu adalah strategi jangka pendek yang banyak orang akhirnya menyesali. Masalahnya adalah ketika orang tidak memesan cukup sering mereka harus kembali dan menyusun ulang satu atau dua T-Shirts. Ini tampak bagus, tetapi sablon membuat kemeja tunggal tidak efektif biaya. Keuntungannya adalah Anda menerima skala ekonomi, jadi kembali mengatur ulang T-Shirt berarti Anda mungkin mengalami kenaikan biaya yang signifikan.

4. Jangan lupa tentang barang-barang tambahan. Meskipun sablon dan T-shirt khusus adalah salah satu alat periklanan terbesar dan bagus untuk sejumlah hal bagi perusahaan Anda, itu bukan satu-satunya produk yang tersedia. Kami berasumsi bahwa jika Anda membaca artikel ini bahwa Anda telah menemukan atau memikirkan tentang keuntungan dari kaos yang dicetak secara khusus, tetapi ada produk promosi lain yang dapat melengkapi Kaos Anda. Saya sarankan Anda menemukan perusahaan yang bisa melakukan keduanya. Biasanya mereka dapat menawarkan diskon dan jika tidak, masih jauh lebih nyaman untuk berurusan dengan satu perusahaan kemudian mencoba untuk berurusan dengan banyak perusahaan yang mencoba untuk menjual hal yang sama kepada Anda. Selain itu, seringkali Anda dapat menghemat biaya pengiriman dan digitalisasi jika Anda menggunakan perusahaan yang sama.

5. Memperhitungkan biaya tambahan. Printer khusus sering menipu pelanggan mereka dengan tidak menyertakan detail seperti karya seni, pengiriman, dan penyiapan. Pastikan bahwa jika Anda membutuhkan karya seni atau desain grafis yang Anda cari tahu apakah itu termasuk dan jika tidak berapa banyak biaya tambahannya.

6. Jangan takut untuk bertanya. Ini lebih dari satu cara bagi Anda untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan atau apakah Anda dan printer Anda berada di halaman yang sama. Sablon bukanlah sesuatu yang sembarang orang dapat memutuskan suatu hari mereka ingin lakukan. Ini membutuhkan pengetahuan teknis serta peralatan dan waktu. Dengan mengajukan beberapa pertanyaan tentang proses dan produk, Anda sering dapat memperoleh wawasan tentang kondisi bisnis. Mengapa puas berbisnis dengan seseorang yang tidak pantas mendapatkan kepercayaan Anda.

7. Ketahuilah apa kaos yang Anda butuhkan. Sering kali, orang-orang akan memanggil perusahaan yang mereka temukan dan meminta penawaran pada kaos yang dicetak secara khusus. Meskipun kami tidak menyurutkan upaya dan antusiasme, kenyataannya adalah ketika Anda mendekati kesepakatan, Anda perlu tahu lebih banyak tentang apa yang Anda inginkan. Ini tidak berarti bahwa Anda perlu mengetahui mekanisme bagian dalam dari sablon dan digitalisasi bordir, tetapi Anda harus tahu apa yang akan digunakan untuk kaos tersebut. Jika Anda menggunakannya sebagai seragam luar ruangan, maka Anda mungkin menginginkan bahan yang berat. Jika Anda membutuhkan kaus untuk tim basket perusahaan, mungkin campuran 50/50 yang lebih murah dan lebih murah akan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Intinya adalah Anda tidak perlu mengetahui produk yang tepat yang Anda inginkan, tetapi Anda harus tahu mengapa Anda membutuhkannya dan apa yang Anda harapkan untuk keluar dari mereka.
Saya harap Anda telah menemukan kiat-kiat ini bermanfaat. Sebagai printer layar, saya sering menemukan bahwa pelanggan saya ingin dididik dan perusahaan saya sendiri  ingin bekerja dengan pelanggan terdidik. Itulah mengapa saya menawarkan Anda beberapa wawasan untuk mendapatkan sablon dan T-Shirts kustom yang dilakukan. Saya harap Anda akan memberikan situs web saya peluang dan melihat bagaimana saya dapat membantu, tetapi jika tidak, saya setidaknya berharap Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membantu bisnis kecil Anda sendiri.


Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

back to top