Selesaikan Buku Anda!

No Comments

Artikel ini dipersembahkan oleh Pontianak JayaRayarentCar.com
Saya berutang pada penyelesaian dan kesuksesan buku saya ke sebuah kotak kardus besar yang melihat saya melalui keseluruhan proses. 'Saya menemukan kotak ini dan mengisinya dengan setiap dan semua informasi yang dapat saya temukan pada ketrampilan presentasi lanjutan topik saya untuk pembicara dan presenter bisnis.'

Saya mencetak artikel yang saya tulis, mendengarkan rekaman dan membaca setiap buku tentang kemampuan presentasi yang dimiliki. pernah diterbitkan Saya memiliki sebuah perpustakaan besar yang penuh dengan buku-buku ini, yang merupakan hal yang hebat untuk dimiliki.

Saya mencatat dan mengeluarkan informasi terbaik dari setiap teks, menemukan cara untuk mengerjakannya sesuai keinginan saya. Ini bukan plagiarisme. Beberapa informasi terlalu penting untuk tidak digunakan, jadi Anda mengembalikannya dan menggunakannya sebagai informasi latar belakang yang substansial, memberikan pujian dalam daftar pustaka Anda.

Ketika kotak saya penuh, saya memiliki banyak dokumen yang penuh dengan kutipan saat berbicara, teknik hebat yang saya tulis pada presentasi lain, dan bahkan kartun. Aku meraih setumpuk map manila dan perlahan-lahan menyortir puing-puing, membuat barang-barang serupa diminati. Pada akhir hari, saya memiliki sekitar 14 folder yang mewakili bab buku saya. Saya tidak menulis sepatah kata pun, tapi saya diorganisir.

Saya katakan pada diri sendiri bahwa saya akan menulis sebanyak mungkin buku saya dan saya sendiri. Ketika saya telah melakukan semua yang saya bisa, saya menyewa seorang editor yang bekerja dengan kata sulap dan membuat buku saya sukses secara gramatikal. Lalu aku mendesain sampulnya, yang dirancang dengan baik adalah kata yang salah.

Saya brainstorming, muncul dengan sebuah ide, dan kemudian menukar pelatihan ketrampilan presentasi untuk menyelesaikannya. Terakhir, saya menyewa seorang copywriter profesional yang menulis sesuatu untuk sampul belakang, dan begitulah buku saya.

Manfaat lain dari memiliki buku adalah Anda dapat menjual halaman kosong yang membentuk ruang mati di bagian belakang buku Anda. Saya menjual dan memperdagangkan ruang iklan ini, memasukkan sebagian dari uang yang saya keluarkan ke saku saya.

back to top