5 Cara Untuk Mereka yang Bermimpi Menjadi Seorang Penulis

No Comments

Saya sering ditanya apa yang diperlukan untuk menjadi penulis atau "Bagaimana saya bisa melakukan apa yang Anda lakukan?" Jawabannya tidak rumit. Siapapun bisa menulis. Bahkan jika Anda tidak pernah menjadi kontestan untuk kelas delapan ejaan Anda, ada pemeriksaan ejaan. Ini adalah penemuan yang luar biasa. Kita semua memiliki akses ke kamus, tesaurus dan segudang buku dan artikel tentang bagaimana menulis. Berikut adalah beberapa tip untuk Anda mulai. Baca juga artikel tentang Selesaikan Buku Anda!.

Perhatikan apa yang Anda katakan pada diri sendiri, dalam tidur Anda. Saya sering berpikir bahwa saya telah menulis buku terlaris, pada malam hari, ketika saya tidak bangun dan menuliskan pikiran saya. Aku menyimpan kertas di tempat tidurku. Ketika saya mendapatkan momen eureka itu, dalam tidur saya, saya bangun dan mencatatnya. Beberapa malam, saya kembali tidur. Malam-malam lainnya, saya tidak sabar memikirkan pikiran saya di atas kertas dan saya tidak aktif lagi.

Riser awal mendapat artikel yang tertulis. Saya sering bangun sebelum orang lain di rumah saya. Di saat sepi pagi, ide untuk artikel atau seringkali keseluruhan artikel, akan mendatangi saya. Tentu saja, ini bisa menimbulkan malapetaka dengan kehidupan sosial. Jika saya tidak pensiun pada jam yang wajar, saya adalah seorang penulis yang mudah tersinggung.

Baca baca. Tidak ada satu orang pun yang memiliki otoritas dalam segala hal. Apa yang tidak Anda ketahui, cari tahu. Baca semua hal yang berkaitan dengan bidang minat Anda sehingga Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Jika Anda ingin menjadi penulis fiksi, baca apa yang Anda cintai. Minat dan cinta saya, adalah mencari keseimbangan dalam hidup dan membantu orang lain mencapainya. Saya mencoba membaca, berbicara dan bernafas lega. Jika kita menyadari bahwa kita semua adalah bagian dari umat manusia ini, mengapa tidak menyukainya?

Bicara dan dengarkan orang lain. Saya mencoba dan melibatkan orang lain dalam percakapan sebanyak mungkin, di toko kelontong, mal, kantor pos, dll. Ya. Saya adalah salah satu orang yang sangat tertarik. Saya tertarik pada segala hal dan akan berbicara dengan Anda tentang apapun. Saya juga mendengarkan. Dengan mendengarkan, yang juga merupakan bagian dari langkah awal percakapan, saya belajar tentang kepentingan, kebutuhan, dan cinta orang lain. Penulis, tulislah yang terbaik, saat mereka menulis apa yang mereka ketahui.

Penulis, tulis. Ini mungkin bagian terpenting dari penulisan. Ini memisahkan orang-orang yang ingin menjadi penulis dari orang-orang yang berhasil. Jika Anda merasa memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan, taruh di atas kertas. Tidak masalah jika draf awal Anda bisa dimengerti. Itulah yang menulis ulang untuk itu, untuk mengasah pikiran Anda.

Minati kehidupan. Penulis yang berhasil menulis tentang topik yang menginformasikan, menghibur, mengangkat atau dengan cara tertentu memenuhi kebutuhan yang kita, sebagai umat manusia, membawa dalam pikiran dan hati kita. Ketika saya mulai menulis, saya membaca sebuah kutipan dari Erma Bombeck, seorang kolumnis sindikat, humoris dan penulis sukses selama bertahun-tahun.

Dia berkata, "Tidak sehari lagi saya tidak mendengar dari calon penulis yang memiliki pertanyaan." Bagaimana jika saya gagal? "(" Bagaimana jika Anda berhasil? ")." Jika Anda ingin menjadi penulis, mulailah hari ini. Duduk dan pasang pensil ke kertas atau jari ke keyboard. Saya berharap Anda lebih sukses.

back to top