Memilih Nama Untuk Perusahaan Anda ... Itu Masuk Akal ...

No Comments
Salah satu hal terpenting yang dibutuhkan perusahaan Anda adalah sebuah nama. Nama Anda akan menjadi hal pertama yang hampir semua pelanggan Anda lihat dari Anda - jauh sebelum mereka bertemu Anda, mereka akan menanggapi sesuatu (atau seseorang) yang memberi tahu mereka nama bisnis Anda.

Terus?

Jadi, jika Anda berencana menjalankan operasi profesional, jangan menyebutnya 'A1 Supplies' hanya karena Anda ingin didaftar terlebih dahulu di buku telepon. Anda harus memilih nama yang mengatakan sesuatu tentang Anda dan bisnis Anda, dan orang-orang di pasar sasaran Anda akan dapat mengatakan tanpa merasa bodoh.

Nama Profesional.

Jika Anda menjalankan bisnis serius yang ditargetkan pada pebisnis lain, Anda mungkin ingin menjaga nama itu tetap tenang, tetapi mudah diingat. Formula yang baik adalah nama keluarga Anda, diikuti oleh apa yang Anda lakukan: 'Smithfield Tailoring', atau 'Watson Engineering'. Anda mungkin juga ingin menambahkan nama kota tempat Anda tinggal: 'Watson Engineering Anytown'. Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan besar: 'Watson & Associates Engineering' atau 'Watson Engineering Co.' keduanya terdengar cukup bagus, misalnya. Jangan gunakan nama depan Anda, meskipun - kedengarannya sangat amatir. Apakah Anda lebih suka berurusan dengan Ted's Office Supplies atau Johansson Office Supplies Co.?

Pendekatan lain adalah meninggalkan nama Anda sama sekali, dan hanya menjadi 'Anytown Engineers' atau 'The Anytown Engineering Co.'. Ini membuat Anda terdengar seperti pilihan pertama secara lokal, terutama jika pesaing utama Anda memiliki nama kota lain di dekatnya atas nama mereka.

Nama Perusahaan.

Mereka terdengar sangat buruk, saya rasa, tetapi masih ada tempat bagi mereka - terutama jika Anda ingin berurusan dengan perusahaan besar yang diinginkan oleh nama-nama semacam ini. Cukup pikirkan sebuah kata untuk menggambarkan bisnis Anda dan terjemahkan ke bahasa Latin. Kemudian tambahkan kata "Konsultasi", jika Anda mau.

Nama Trendy.

Jika Anda menginginkan pasar yang lebih muda atau teknologi cerdas, Anda mungkin menginginkan nama yang kurang formal. Nama formulir ini harus disimpan untuk satu kata, dan sebaiknya ditulis dalam huruf kecil, gaya URL. Trik umum lainnya adalah membuat '.com' bagian dari nama. Perhatikan perbedaan antara 'Fun House' dan 'funhouse.com' - Fun House tidak terdengar menyenangkan, bukan?

Nama Playful.

Anda akan terkejut betapa banyak orang akan menyukai nama Anda jika Anda memutuskan untuk memberinya nama setelah hewan, dan menggunakan hewan itu di logo Anda juga. Jika Anda tidak memiliki banyak anggaran pemasaran, ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan identitas merek yang cepat - jika Anda memilih panda, misalnya, maka orang mulai mengasosiasikan Anda dengan panda, dan Anda dapat memiliki desain panda-pola pada alat tulis Anda dan hiasi kantor Anda dengan bambu. Jangan meremehkan kekuatan ini, serius.

Nama yang dipersingkat.

Salah satu metode penamaan yang tampaknya sangat baik digunakan oleh para pemukul besar adalah mengambil dua kata yang menggambarkan bisnis Anda, memendekkan keduanya, dan membuatnya menjadi satu kata. Jadi Anda berakhir dengan Fedex (Federal Express), atau Microsoft (Microcomputer Software). Ini bagus untuk menyarankan apa yang Anda lakukan tanpa nama yang terlalu panjang.

Nama Acak.

Jika semuanya gagal, cara terbaik untuk membuat nama adalah dengan menyatukan semua bunyi yang Anda sukai sampai Anda membuat kata yang dibuat-buat. Ini bisa menjadi cara yang sangat baik untuk menemukan sebuah nama - dan itu akan benar-benar unik.

Buat itu mudah.

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan nama bisnis Anda mudah diucapkan dan dieja. Jika nama keluarga Anda sulit untuk dikatakan, jangan gunakan itu. Jika orang-orang tampaknya kesulitan mengeja kata yang dibuat-buat, buatlah sesuatu yang lebih mudah. Anda akan kehilangan bisnis word-of-mouth dalam jumlah besar jika orang-orang harus menuliskan nama Anda hanya untuk berkomunikasi satu sama lain.

Periksa Orang Lain.

Setelah Anda memiliki beberapa ide, pastikan Anda memeriksa bahwa tidak ada orang lain yang sudah menggunakannya. Akan sangat mahal untuk memulai separuh jalan memulai perusahaan hanya untuk menemukan bahwa nama yang Anda inginkan sudah diambil. Selain itu, Anda akan mengalami kesulitan membangun jenis presing Internet dengan nama yang sering digunakan, jika itu adalah bagian dari rencana Anda - jika nama Anda terlalu umum, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan namaAnda .com.



back to top