Obat Kolesterol Yang Baik

1 comment
Obat kolesterol yang baik artinya obat tersebut dapat di konsumsi tanpa kita perlu takut akan terkena efek samping yang jelek dikemudian hari. Hal ini dikarenakan orang yang telah terkena kolesterol pada umumnya diharuskan meminum obat kolesterol sepanjang waktunya.

Apalagi bila orang tersebut termasuk orang yang rentan, orang yang rentan adalah orang yang memiliki faktor genetik yang mudah terkena berbagai penyakit seperti diabetes, stroke, jantung koroner, ginjal, kolesterol, asam urat, dan masih banyak penyakit lainnya.

Memilih Obat Kolesterol Yang Baik.

Untuk orang-orang yang rentan ini maka mau tidak mau mereka harus mengkonsumsi obat kolesterol seumur hidup mereka. Bila mereka lalai maka yang terjadi adalah kolesterol akan meningkat dan bila tidak segera di stabilkan yang terjadi adalah penyakit yang berat.

Bila kolesterol meningkat maka harus diturunkan dengan resep dokter, hal ini dikarenakan kolesterol tersebut harus segera diturunkan bila tidak akan bahaya sekali. Obat kolesterol yang cepat menurunkan kolesterol adalah obat kolesterol berbahan kimia.

obat kolesterol yang baik

Obat kolesterol yang baik berasal dari bahan alam yang memiliki segala kelebihan.

Obat kolesterol jenis ini buat pemakain jangka pendek memang tidak masalah bahkan bagus sekali, maka tidak heran bila obat kolesterol berbahan kimialah yang dipergunakan untuk kolesterol yang tinggi.

Namun untuk jangka panjang tentu akan berbahaya sekali, karena obat berbahan kimia sulit untuk diterima atau menyatu dengan tubuh maka tidak heran bila pemakaian ini harus dengan pengawasan dokter, sehingga ada batas waktu dan saat waktunya sampai maka akan di periksa kembali oleh dokter.

Sebab bila pemakaian dilanjutkan sampai jangka waktu yang lama maka bukan tidak mungkin yang timbul adalah penyakit, bisa dikatakan kita sudah jatuh tertimpa tangga sudah terkena penyakit karena kolesterol masih ditambah lagi dengan penyakit lain yang juga berat.

Oleh karena itu alangkah baiknya bila pemakaian obat kolesterol berbahan kimia hanya digunakan di saat kolesterol sedang tinggi dan sulit untuk normal kembali. Sedangkan untuk penggunaan sehari-hari atau pencegahan sangat disarankan untuk menggunakan obat kolesterol yang mengandung bahan herbal.

Bahan herbal adalah bahan-bahan yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang telah diketahui, dipercaya, dan terbukti memiliki khasiat untuk suatu penyakit, termasuk penyakit kolesterol.
Pada umumnya tumbuh-tumbuhan tersebut sudah diteliti secara sejarahnya dan juga secara laboratorium sehingga apa yang sudah dihasilkan sudah dipastikan khasiatnya.

Dari tanaman tersebut dibuatlah obat kolesterol yang baik, obat kolesterol herbal ini untuk penyembuhan terutama untuk masalah kolesterol tinggi tentu tidak bisa menggunakan obat kolesterol herbal ini, karena cara kerjanya lambat sehingga obat kolesterol herbal ini hanya dapat digunakan untuk pencegahan dan konsumsi sehari-hari.

Obat kolesterol herbal dalam jangka panjang bisa dikatakan aman, hal ini dikarenakan herbal bisa di terima oleh tubuh sehingga bisa menyatu dengan tubuh, alhasil kemungkinan terjadinya penyakit sangat kecil.

Salah satu obat kolesterol herbal yang disarankan adalah DragonNoni. DragonNoni dibuat dari buah mengkudu dan buah naga merah, dimana penggabungan kedua buah tersebut menghasilkan khasiat yang mempelancar aliran darah dan peningkatan metabolisme tubuh.

Berikut manfaat dari masing-masing buah yang menjadi bahan baku utama pembuatan DragonNoni:

Khasiat Mengkudu (Noni)

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menormalkan tekanan darah/ menurunkan darah tinggi
  • Sebagai penghilang rasa sakit/ painkiller
  • Anti-peradangan dan anti-alergi
  • Anti-bakteri
  • Dapat mengatur siklus suasana hati (mood)
  • Dapat mengatur siklus energi tubuh
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh untuk melawan penyakit.
  • Meningkatkan vitalitas.
  • Detoksifikasi, membantu mempercepat pembuangan racun/toksin melalui pembersihan usus, meningkatkan pembuangan air seni, membantu mengeluarkan keringat.
  • Menghambat pertumbuhan sel-sel tumor/kanker.
  • Sebagai antioksidan dalam melawan radikal bebas.
  • Menyegarkan badan dan membuat enak tidur.
  • Menormalkan kadar gula darah

Khasiat Buah Naga Merah (Super Red Dragon Fruit)

  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Menurunkan trigliserida tinggi
  • Penyeimbang gula darah
  • Menormalkan asam urat
  • Menguatkan fungsi ginjal dan tulang
  • Meningkatkan kinerja otak
  • Menurunkan resiko kanker
  • Pelindung kesehatan mulut
  • Meningkatkan daya penglihatan
  • Mengobati sembelit
  • Memperhalus kulit wajah
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menghindarkan kanker usus
  • Menyembuhkan maag
  • Mengurangi asma
DragonNoni merupakan obat kolesterol yang baik, berbahan alami diproduksi dengan standar kesehatan tinggi oleh www.obatkolesterol.co.id

1 komentar:

KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
kisah cerita saya awal jadi TKI

Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

back to top